Pertama Kali, Reuni Akbar SIWO PWI Sedunia 2022 Sukses Digelar

Pertama Kali, Reuni Akbar SIWO PWI Sedunia 2022 Sukses Digelar

KABARINDO, JAKARTA - Hujan yang turun disebagian kawasan jabodetabek tidak menyurutkan semangat para pendiri serta senior yang tergabung dalam organisasi Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta untuk memghadiri Reuni Akbar SIWO Sedunia 2022 yang digelar untuk pertama kalinya di Gedung Bank DKI Jakarta (Prasada Sasana Karya) lantai 9, jalan Suryopranoto No. 8, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2022).

Terlihat hadir Norman  Chaniago (82) sebagai penggagas dan pendiri SIWO PWI di acara yang berlangsung di Aula PWI Jaya.

Selain Norman, Sami Leo Lantang, Hendri CH Bangun, Ian Situmorang, Adi Wargono, Prayan Purba, Salamun Nurdin, Lutfi Syukri, dan tuan rumah Ketua Umum PWI DKI Sayid Iskandarsyah serta puluhan wartawan dan eks wartawan Siwo juga hadir.

Radja Parlindungan Pane yang menjadi ketua panitia pelaksana mengatakan, acara ini tak lain dilangsungkan sebagai ajang silaturahmi karena sudah lama wartawan Siwo tak kumpul.

“Jadi awalnya Bang Sam (Sami Leo Lantang) yang menghubungi saya sehingga langsung saya ambil sebagai ketua panpel. Kita bikin sedunia karena ada rekan Zenita dari Inggris, ada rekan kita dari Italia, Sastra dari BBC London ga bisa hadir, dan Suryo Pratomo (Dubes Singapura) mau hadir tapi tiba-tiba ada tugas, dia kasih kabar tiga hari lalu,” papar Radja.

Radja mengatakan akan membuat reuni Siwo yang lebih akbar selepas Lebaran tahun depan. “Pokoknya kita bikin yang lebih besar dan meriah lagi setelah Lebaran tahun depan,” ujarnya.